3/31/2008

perjalalan menuju sembuah cinta

dua kali ini sudah kakiku menapakkan tanah di sebuah kota kecil tapi mempunyai banyak sejarah... sebuah kota dengan julukan kota wali ... kota ini merupakan lembar baru dalam petualangan hidupku..... di awalnya aku memang buta dengan kota ini ... tapi mau tidak mau aku haruslah berusaha tuk mengenal kota ini.
dua kali sudah aku menyusuri setiap inci dari jalanan kota ini.... perjanan ini terasa melelahkan kakiku. tapi lelah ini telah terobati dengan senyuman seorang dara yang telah membawa menumbuhkan perasaan cinta di dalam diri ini. jarak yang begitu jauh memisahkan aku dengan dia bukanlah penghalang untuk bertemu dengan dia.
entah mengapa hatiku telah memilih dia tuk mencintainya, tidak ada yang special darinya bila di bandingkan dengan wanita wanita yang lain. apakah begini jadinya bila cinta tlah berbicara ?, akupun tak kuasa tuk menghindarinya...... oh tuhan ..... apakah dia jodohku ? ...... mengapa aku ENGKAU memperkenalkan aku padanya ..... mengapa ENGKAU menggerakan hatiku tuk mencintai dia ?....... pabila benar dia adalah jodohku ya ROBBI... tunjukanlah jalan padaku tuk segera bersanding dengannya ......
dua kali malam sudah aku tertidur dia langit malam kota ini ...... tidak dapat bibirku mengambarkan kemegahan kota ini dikala tengah malam. terasa hawa religi menyusuk batin ku.... tak kala kupandang kemegahan rumah tuhan yang berdiri megah tersa kecil diri ini... tak kala ku lihat semburat warna merah menghias langit menyambut sang surya di ufuk timur terlukislah keagungan sang pencipta ..... dan takala kurasa hembusan angin laut dan suara deburan ombak di tepi pantai kota ini terasa kecilnya dunia yang kita pinjak ini ......
tapi mengapa sampai dua kali aku sial dikota ini .... tiap rencana pulang mesti harus di haruskan tidur di bawah selimut malam hehehehehehehehe ............... lah nggak ngurus ..........

"Magical Template" designed by Blogger Buster