3/31/2008

senja di atas kapal ngapulu

tuut.... tuuttt .... suara peluit kapal menghentakkan telingaku membuyarkan semua lamunanku. pandanganku kini tepaku pada pelabuhan di depanku yang akan aku tinggalkan. yah.... kini aku aku akan tinggalkan sebuah tempat yang sangat begitu berarti dalam perjalanan hidupku, dimana disana aku mengecap pahit getirnya kehidupan dan merasakan manis asamya cinta serta begitu banyak pelajaran yang telah aku dapatkan tuk hidup ini. sebuah kota yang kini akan menjadi kenangan dalam lembaran memori ingatanku dan sebuah pulau yang akan menjadikan sebuah monumen hidup dalam langkahku. BONTANG DAN KALIMANTAN.
tak terasa kapal bergerak pelan meninggalkan pelabuhan, dan aku tetap berdiri memandang pelabuhan serta pulau kalimantan yang semakin kecil di pandangan mataku.... nafasku kini semakin berat dan tak terasa sebutir air mata mengalir di mataku ini. menagis ...... ???? yach menagis .... kini yang dapat aku lakukan tanpa sadar.... dan baru kali ini aku berkata dalam hatiku dengan saling mencemooh.
"kau menangis agus... ?" Kata hatiku.
"ya... " jawabku dengan tegas dan pelan. "apakah seorang lelaki tidak boleh menagis ?" kataku kepada hatiku.
" ya... tidak boleh.. !!!, kau seorang lelaki ... kau harus tegar mengadapi ini ...." hatiku kembali menimpalinya.
tapi aku tetap menagis dan tidak menghiraukan kata hatiku. .... "setelah sekian lama aku lalui ini tidak bolehkan aku menagis ? " jawab ku lirih ...................................
kini aku layangkan pandangan ke lautan luas yang terhampas bak permadani dunia. luas tanpa batas dan tiada ujung, ingatanku kini berkelana kembali di masa lampau di saat aku pertama kali mengenal seorang gadis......seorang gadis yang sanga berarti dalam hidupku....

MIRC, MADIUN, 16 febuari 2001, Warnet KantorPos Besar. dari tanggal dan tempat inilah kisah ini di mulai....
(leo_boys) hai
(leo_boys) leh gabung ?
(leo_boys) oiiii ada orangnya nggak seh ??
(gadis_btg) yup
(gadis_btg) asl pls
(leo_boys) 20 m / sby
(leo_boys) wedew kok lama amat jawabnya .. lagi banyak penggemar ya ?
(gadis_btg) nggak juga
(leo_boys) la kok lama ?
(leo_boys) ehh btw asl pls kamu nuh
(gadis_btg) 23 f / btg
(leo_boys) btg ? manah tuh ???
(gadis_btg) bontang ....
(leo_boys) mana tuh ?
(gadis_btg) kaltim
(leo_boys)o0o.... jauh ya
(leo_boys) real name ?
(gadis_btg) yanti
(gadis_btg) u?
(leo_boys) panggil aja agus
dst..... kalo mau di tulis semua nggak bakalan selesai ............. hehehehe bisa bisa di protes ma blogger.... kepanjangan omz..... heheheheh pokoknnya itu awalnya ..... lanjutin lagi nggak nih ceritanya ??? kok protes .... suka suka gua dong, aku yang nulis .... ok .... lanjuut

emm emm ... setelah perkenalan itu awalnya biasa aja ..... nggak ada yang istimewa, dia seh kuanggap sebagai teman seperti kenalan aku yang lain di mirc. tapi mengapa lama lama aku terasa cenderung ke pada dia dalam pelarian sharering semua cerita cerita tentang aku dan masalahku.
pa mungkin dirinya enak diajak ngobrol ya ? yah ku pikir seh begitu awalnya tapi lama kelamaan nih hati ko timbul perasaan suka ( wedew jatuh cintong nih ).........

BAGAIMANA KELANJUTANYA CERITAKU AKAN KUSAMBUNG LAGI BILA ADA WAKTU.... ( heheh bikin penasaran nih aku :P )



"Magical Template" designed by Blogger Buster