10/09/2008

kamulah satu satunya

Bukan maksud hatiku mencintaimu
tapi ku tak bisa dustakan betapa indahmu
betapa ingin ku membanjiri dirimu dengan seluruh air hatiku
aku tak sengaja tergoda oleh senyum cantikmu
ku tak miliki segala indah
aku hanya miliki segala harapku
mengerti
pahami aku
yakini selalu besarnya cintaku tingginya hayalku selalu bersamamu
selalu ingin lepaskan semua pilu hariku dalam rasakan erat peluk bait batinmu
disetiap hariku sanjung dirimu hingga tak terkira betapa deras cintaku
nodai aku
rasakan
jatuhkan aku selalu dalam dirimu
biar saja hingga terpelanting
biar saja terjerembab dalam kubangan
biar saja kotor
pasti semua terhapus oleh air cintamu
kamulah satu-satunya yang laraskan hati
yang sanggup selalu memacu hasrat
tak sanggupku buramkan mataku
terkutuk aku bila tak ingin selalu bersama mu
kamulah satu-satunya, selalu saja kukatakan
untuk apa umpat lidahku untuk yang tak nyata
itulah yang ada
kamulah satu-satunya… laraskan hatiku pacukan hasrat kembali mimpiku
bujuklah aku
kubujuk kau

kamulah… kamu satu-satunya sandaran hatiku
kamulah satu-satunya

"Magical Template" designed by Blogger Buster