10/09/2008

Surat dari Hatiku

Cantiknya malam

memanggilku penuh rindu ;

duduk diam, terpaut senyum kecil

Malam adalah sahabatku

angin malam, tolong antarkan

suratan hatiku

pada kekasihku di ujung sana

Termangu aku membayang

Tersipu aku mengungkap

Bunga mawar pink di hatiku

kini tumbuh dan tumbuh

menjadi pagoda alam cinta

di duniaku

Hangatnya mentari pagi,

merasuk tubuhmu ;

saat aku menyentuh tubuhmu

Cantiknya fajar sore,

menghias senyum manismu ;

rindu aku akan ciumanmu

Gagahnya sang rembulan,

menjadi bagian dirimu ;

maka aku tentram di pelukmu

Bintang mana tak bersinar,

karena cintamu

dan bintang itu tak akan pernah redup,

karena setitik kasih sayangmu

Aku memohon pada Sang Waktu

‘tuk menjadi saksi

dari keabadian cinta kita …

"Magical Template" designed by Blogger Buster